Search

Content

Sunday, May 5, 2013

Andressa Urach Cewek Yang digosipkan Selingkuhan Ronaldo

Koleksi Foto-Foto Seksi Cantik Toke Payudara Besar model seksi asal Andressa Urach Cewek Yang digosipkan Selingkuhan Ronaldo

Andressa Urach Model Seksi Yang digosipkan Selingkuhan Ronaldo - Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan selingkuh dari sang pacar, Irina Shayk. Seperti dilansir dari The Sun pada Minggu, 28 April 2013, model asal Brazil, Andressa Urach, mengaku bahwa striker Real Madrid itu tidur dengannya di hotel.



“Dia mengatakan padaku sangat senang melihat fotoku di situs online. Hal pertama yang dia tanyakan apakah aku benar-benar Miss Butt Brazil Model,” kata Urach kepada The Sun.

Sang model juga mengatakan bahwa mereka keluar dari hotel minggu lalu, 48 jam sebelum Ronaldo dan timnya bertanding melawan Borussia Dortmund pada pertandingan semifinal Champions League.

Akan tetapi, Ronaldo membantah berita tersebut melalui akun Twitternya tadi malam. “Saya diberitahu oleh The Sun bahwa mereka akan mempublikasikan artikel yang didasarkan pada keterangan seseorang bernama Andressa, seseorang yang mencoba menjadi pusat perhatian,” tulis Ronaldo di akunnya.

Ronaldo juga menambahkan bahwa dirinya menyayangkan berita yang menyudutkan kehidupan pribadinya itu muncul saat ada pertandingan besar yang akan dihadapinya.

“Saya hanya mau mengklarifikasi bahwa saya memang berada di Hotel Villa Magna pada 22 April. Saya sedang diwawancara oleh Manu Sainz. Semua berita itu hanya fiktif dan kebohongan,” kata Ronaldo.

Saat ini, Ronaldo tengah menjalin hubungan dengan Irina Shayk, seorang model Rusia yang juga dikenal sebagai model baju renang dan pakaian dalam. Mereka berpacaran semenjak tiga tahun lalu. Hubungan pasangan itu cukup rumit lantaran kesibukan masing-masing membuat mereka tak bisa bertemu, bahkan untuk waktu berbulan-bulan. Kesibukan Irina yang berkarier di New York dan Ronaldo yang sibuk di Madrid dan Portugal seringkali mengharuskan mereka berkunjung satu sama lain.

Pertanyaan paling mendasar adalah, siapakah Andressa Urach


Andressa Urach adalah model cantik nan seksi dari Brasil. Perempuan yang memiliki warna kulit cokelat dan rambut pirang ini adalah finalis dari salah satu ajang pemilihan bokong terseksi di Brasil atau yang lebih akrab disebut dengan Miss BumBum.

Andressa mengikuti ajang ini pada Desember tahun lalu. Perempuan kelahiran Rio Grande do Soul, 11 Oktober 1987 ini harus bersaing dengan 25 kontestan lainnya untuk menyandang gelar Miss BumBum. Namun, sayang, ia harus puas dengan menempati posisi kedua. Ia kalah bersaing dengan Carine Felizardo.

Andressa mengaku sedih dengan kegagalannya tersebut. Sebab, ia telah berlatih ekstra keras untuk membentuk tubuhnya agar terlihat sempurna. "Diet salmon membuat saya sakit perut," katanya waktu itu. "Saya pergi ke kamar mandi sepanjang waktu. Tapi saya bahagia karena turun lima pon dalam sebulan."

Meski cuma menjadi finalis, karir Andressa tetap meroket tajam. Tubuh indah perempuan yang mempunyai tato di perutnya itu kerap tampil di halam depan majalah dewasa Brasil. Bahkan, pada Februari lalu, ibu satu anak ini menjalani sesi pemotretan di Miami, Amerika Serikat, untuk situs selebritis internasional, Egostatic.

0 comments:

My Blog List

Powered by Blogger.