Search

Content

Monday, November 18, 2013

Ria Wnata Hot Majalah ME

Ria Wnata Hot Majalah ME

Kumpulan foto hot bugil Ria Wnata telanjang panas Ria Wnata bokep tanpa sensor DJ Ria Wnata

Ria Wnata Hot Majalah ME
Ria Wnata Hot Majalah ME
Ria Wnata Hot Majalah ME
Ria Wnata Hot Majalah ME

About Ria Wnata

Wanita dengan bibir seksi yang kerap di sapa Ria ini memang bukan tipe wanita munafik. Bicaranya apa adanya. Begitu pun saat MEasia menyinggung soal kehidupan seksnya. “Biar bagaimana pun seks itu penting. Soalnya, dengan seks kita bisa mengenal pasangan lebih baik dan dalam lagi. Tapi, masih ada yang jauh lebih penting lagi. Komunikasi,” ucapnya.

Berbicara soal fenomena one night stand yang saat ini sudah kerap dilakukan, Ria mempunyai pandangan yang berbeda untuk urusan yang satu ini. “Ah, aku nggak akan pernah mau untuk one night stand. Nggak ada kamus dalam hidupku untuk berhubungan dengan orang yang belum aku kenal. Kalau mau berhubungan seks, ya harus dengan pasangan. Dengan orang yang kita kenal dengan baik dan memiliki komitmen.”

Tapi pernah ada mengajak one night stand, dong?

“Pernah, bahkan bisa dibilang banyak, dan jujur saja aku sempat tergoda untuk mencobanya, hahaha. Tapi, aku ingat dengan komitmen pada diri sendiri kalau nggak akan mau berhubungan dengan pria yang tidak dikenal.”

Bagaimana dengan fantasi seks?

“Hahaha… sepertinya sih nggak ya. Semua berjalan begitu saja, sesuai kondisi dan suasana hati aku.”

Lebih lanjut, wanita yang memulai karirnya di dunia modeling lewat salah satu pemilihan model sebuah majalah remaja ini mengatakan bahwa musik merupakan alat yang akan membuat suasana hatinya tenang. Terutama saat mendengarkan lagu-lagu romantis. “Apalagi kalau saat mendengarkannya ditemanani dengan segelas wine, hehehe.”

Sekarang, wanita kelahiran 28 Agustus 1986 ini menandaskan telah menemukan sosok pendamping yang telah memenuhi kriterianya. “Aku paling suka dengan sosok pria yang humoris. Jadi, saat mood aku sedang nggak enak, dia bisa menghibur dan membuat aku tertawa,” ujarnya sambil tersenyum.

Selain itu, Ria juga mengaku akan tertarik dengan pria yang sudah mapan, dimana hal tersebut menyiratkan bahwa pria tersebut adalah sosok bertanggung jawab. Fisik? “Ah, itu sih sangat relatif. Kalau menurut aku ganteng belum tentu dimata orang lain sama. Iya kan? Oh iya, satu lagi, aku suka dengan bad boy. Kalau sudah kenal bad boy yang berkharisma, aku juga bisa tertarik. Soalnya, bikin penasaran…”

Untuk karirnya, jebolan LPTB Susan Budihardjo Surabaya ini memilih untuk konsentrasi menjajaki dunia hiburan Tanah Air. Berawal dari modeling, kini Ria sudah mulai mencicipi dunia peran dimana dirinya sempat bermain dalam drama komedi ‘Joni Jono Jontor’ yang diputar di salah satu stasiun TV swasta serta beberapa judul Film Televisi. Sedangkan untuk iklan, Ria telah tercatat membintangi beberapa produk seperti Teh Celup Sosro, pasta gigi Formula, kondom Sutra, dan masih banyak lagi. Tidak ingin berpuas diri, pemilik tinggi 168 cm dengan berat tubuh 48 kg ini mencoba kemampuannya menjadi presenter.

Selain terus menggali kemampuan dan bakatnya, bagi Ria, kunci sukses adalah dengan menjadi diri sendiri tanpa perlu menjadi orang lain. “Yang penting jalani hidup seperti air mengalir saja, apa adanya. Jadi semua kita lalui dengan happy dan tidak ada beban. Tapi usaha itu juga perlu loh. Aku percaya, Tuhan mengetahui jalan yang terbaik, sekarang tinggal bagaimana kita menghadapinya.” —- ME


0 comments:

My Blog List

Powered by Blogger.