Search

Content

Tuesday, September 22, 2015

Hot Anggita Sari Belahan Payudara

Anggita Sari tidak cukup membuat jantung kaum Adam berdebar dengan foto hot yang beredar di majalah pria dewasa atau penampilannya yang seksi. Kasus-kasusnya ke belakang, juga membuat tegang. Misalnya, ia pernah berkata bahwa Enji, mantan suami Ayu Tingting, hiperseks. Anggita juga pernah mengaku berhubungan intim dengan Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba.
Hot Anggita Sari Belahan Payudara
Hot Anggita Sari Belahan Payudara
Hot Anggita Sari Belahan Payudara
Hot Anggita Sari Belahan Payudara

Dan kini, kepada sebuah media online nasional, sang model seksi secara mengejutkan berkata, “Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak).”

Ucapan ini merujuk pada penangkapan model AA dalam keadaan teler beberapa waktu lalu. Ketika itu, model tersebut disebutkan pihak berwajib, berusia 23 tahun yang sesuai dengan tahun kelahiran Anggita (1992). Setelah sekian kali membantah, Anggita kini membeberkan dirinya memang masuk di bisnis haram itu. Hanya, bukan berarti sang model menerima tawaran sembarangan.

Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang (saja). Saya (melakukan) prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” tutur Anggita dikutip oleh detikhot.

Belakangan setelah kehidupannya sebagai wanita panggilan terkuak, Anggita Sari menyesal. Menurutnya, jika boleh memilih, ia lebih suka menjadi wanita simpanan alias istri yang dinikahi secara sirri, daripada terjun di dunia prostitusi.

0 comments:

My Blog List

Powered by Blogger.